Sabtu, 21 Juli 2012

ANDROID NEWEST OS


                                                   OS ANDROID TERBARU

     OS Android 4.1 Jelly Bean merupakan upgrade dari Android 4.0 Ice Cream Sandwich, versi sebelumnya yang diklaim memiliki berbagai fitur cangih, penasaran dengan Android terbaru ini? terjadi perubahan dari versi sebelumnya seperti pembaharuan Sistem notifikasi yang memungkinkan kita dapat melakukan respon langsung dari halaman notifikasi, salah satunya adalah ketika mendapatkan sebuah pesan baru kita langsung bisa membalas pesan tersebut dari halaman notisikasi tersebut, dan pastinya akan memudahkan kita.
Fitur terbaru lainya adalah “Knowledge Graph” yang memungkinkan pengguna dapat melakukan fitur pencarian melalui suara, sehingga seolah – olah kita sedang bertanya kepada kawan yang super pintar bisa menjawab apapun, dan jawaban dari hasil pencarian telah diklaim akan menghadirkan informasi yang super canggih dan kaya informasi dari Google Search.
      Android adalah Platform yang diakuisi Google sejak tahun 2005 lalu, seiring berkembangnya teknologi Pengembangan android pun meningkat cepat, ada pengembang anda juga yang memanfaatkan sengaja meciptakan Virus / malware guna memperoleh keuntungan sendiri dengan cara yang merugikan.
       Virus / malware pada Smartphone Android dapat menyerang atau menyususup pada saat kita sedang online, virus disusupkan dalam bentuk yang bermacam – macam, misalnya disispkan pada file atau fasilitas download, bisa juga sebuah artikel yang mengajak kita untuk mengakses ke situs tersebut. tanpa firewall malware akan cepat menyerang Android kita tanpa adanya perlindungan.
Dan semakin banyaknya virus yang diciptakan, kita harus selalu update anti virus yang benar – benar berkualitas, banyak pihak pengembang yang membuat antivirus dan ada beberapa anti virus terbaik diantaranya adalah :
  1. avast! Mobile Security, Download
  2. Lookout Security & Antivirus, Download
  3. Norton Antivirus & Security, Download
  4. Kaspersky Mobile Security, Download
  5. Dr.Web anti-virus Light, Download
  6. NQ Mobile Security
  7. McAfee Mobile Security, 
  8. F-Secure Mobile Security
  9. IKARUS mobile security LITE
  10. Lookout Security & Antivirus
  11. Zoner AntiVirus Free
  12. MYAndroid Protection
Ada beberapa Aplikasi tersebut yang Free dan Tidak, Namun menurut saya jika ingin menggunakan Anti Virus Secara maksimal mending beli yang berlisensi :-)

OK SEMOGA BANYAK MANFAAT YA HOTTERZ .........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar