Sabtu, 21 Juli 2012

GAMIS YANG IDEAL

HOTT FASHION ............

Gamis – baju muslim yang berasal dari timur tengah ini tampil semakin modis dengan berbagai penambahan detail, cutting, warna, dan juga permainan aksen lain yang membuat baju gamisbisa tampil multigaya.

  OOhh yaaah .... para HOTeerr...Beruntung bagi mereka yang memiliki postur tubuh ideal karena lebih mudah mencari gamis. Sementara bagi anda yag merasa badannya cukup lebar, sebenarnya hal itu bisa disiasati dengan memilih gamis dengan motif yang sesuai. Untuk yang cenderung gemuk misalnya, rasanya akan lebih baik jika mengenakan gamis yang sederhana karena ketika banyak aksesoris atau hiasan di baju, kerapkali membuat seseornag terkesan lebih gemuk. Untuk pemilihan warna, usahakan jangan terlalu terang. Pilih warna yang cenderung gelap karena akan memberikan efek mempersempit bentuk tubuh. Pun untuk pemilihan motif, jika badan anda cenderung lebar, usahakan mengenakan model gamis yang motif gambarnya kecil atau kalau tidak bergaris tapi menurun.
    Dan bagi para Hotterz.... yang tubuhnya cenderung kurus, bisa mempertimbangkan untuk mengenakan model gamis yang memiliki hiasan seperti kantong atau hiasan lain. Untuk pemilihan warna memang sebenarnya tergantung selera, tapi jika tidak ingin terlihat lebih kurus, anda perlu mencoba mencari gamis dengan warna yang cukup cerah. Karena warna terang biasanya akan memberikan efek melebarkan tubuh sehingga anda tidak tampak terlalu kurus. Sementara untuk motifnya, bisa mencari yang motif gambarnya besar-besar atau kalau bergaris usahakan cari model gamis yang motif garisnya mendatar.
     ingaaaaaat Hotterzzz.....Tak semua model gamis bisa cocok dikenakan oleh siapapun, karena adanya perbedaan yang ada terutama bentuk dan postur tubuh satu orang dengan yang lainnya..........ok selamat berkreasi yaaaach...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar